16 August 2012

Shopping Mall Terbesar di Sekitar Kuta

Kamu lagi bingung mencari tempat belanja di kuta? postingan kali ini yang memberikan info tentang Shopping Mall terbesar dan terlengkap di seputaran Kuta mudah-mudahan bisa membantu kamu.

Berbelanja adalah identik dengan kaum hawa. Dalam kegiatan berwisatapun kegiatan shopping untuk barang-barang kerajinan lokal atau barang yang bermerek tak akan dilewatkan oleh para wanita. Bali sebagai daerah pariwisata yang maju telah diserbu oleh barang-barang import, toko, dan restaurant yang merupakan cabang internasional.

Jika kamu ingin mengisi hari libur kamu di Bali untuk sekedar berjalan-jalan di mall atau mungkin hunting barang-barang yang berkualitas, kamu bisa datengin beberapa shoping yang terbesar di daerah Pantai Kuta. Shopping mall yang saya bicarakan ini adalah shopping di Bali yang menjual produk import. Kalau di sekitar denpasar sih banyak ada shopping mall, ada hardy's, ramayana, matahari, robinson dll.

Nah, khusus bagi kamu yang sedang menginap di daerah kuta bali, berikut ini akan saya berikan beberapa rekomendasi untuk kegiatan wisata belanja kamu. Mall di daerah Kuta yang menurut saya Lengkap dan Terbesar adalah

discovery shopping mall bali
1. Discovery Shopping Mall Bali
terletak di jalan Kartika Plaza, Kuta. tepat di seblah utara dari hotel Discovery Kartika Plaza Bali. Discovery Sopping Mall (DSM) ini selalu dipadati oleh pengunjung. Tak hanya para Bule yang berseliweran di DSM. wisatawan lokalpun tak mau ketinggalan untuk hunting barang-barang import yang original. Discovery Shopping Mall menyediakan Restaurant, Fast Food restaurant, Toko-toko baju, toko jam, sepatu dll. yang pasti banyak merek importnya. DSM juga memiliki apartment yang memiliki view dan akses langsung ke kuta beach! asyik kan? tempat parkir yang luas ada di bagian bawah gedung dari discovery shopping mall ini. beberapa brand terkenal yang nebeng disana antara lain:
bilabong, black canyon, star buck coffee, quick silver, centro, Batik keris, domino pizza, burger king, sogo dll.
Laper habis keliling-keliling discovery shopping mall? tenang, ada banyak restaurant yang bisa kamu pilih.. diantaranya:
Haagen Dasz
Mayang Suki & Pancake
Black Canyon Coffee
Fruiti Ice
Domino Pizza
Burger King
KFC
Roti Boy
New York Sports Bar
Coco Bistro
Bread Talk
Sour Sally
Baskin & Robin
Aneka Citra Snack
Sugar Mama's
Cold Stone
Starbucks Café
Pizza Hut
Es Teler 77
A&W Restaurant
Baroque Café
Warung Bumbu
Segara Fresh Seafood
Oceans 27
Celcius Café
KERIS MART

dll.

dfs galeria bali
2. DFS Galeria Bali
Kalau Mall yang satu ini saya sering datengin hihi.. tapi cuman buat nyari buku-buku import aja ;-) DFS galeria Bali juga bisa menjadi alternatif wisata belanja kamu. Tempatnya strategis banget, ada di simpang dewa ruci bali, namun sekarang sering macet akibat proyek underpass di seputaran patung dewa ruci.
Banyak produk dari brand ternama dunia yang bisa kamu dapetin disini seperti
alfred dunhill
bally
bulgary
burberry
calvin klein
cartier
Gucci
Hermes
Kenzo
L'occitane
Swarovski
dll..

jadi tunggu apa lagi? kalau lagi bosen n nggak ada kerjaan bisa tuch liat-liat produk yang keren-keren disana. mereka pasti juga menerapkan pepatah dari jogger, "Belanja tidak Belanja tetap tHank U"

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Salam Hangat dari Dewa Setiawan.
silahkan menggunakan form dibawah ini untuk memberikan komentar tentang postingan ini. Jangan lupa untuk Like FB Fans Page saya.